TAJEMTRA DI GELAR, KANIT LAKA TURUN GUNUNG MENGATUR PENGALIHAN ARUS LALU LINTAS - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Sabtu, 08 September 2018

TAJEMTRA DI GELAR, KANIT LAKA TURUN GUNUNG MENGATUR PENGALIHAN ARUS LALU LINTAS


Jember, Metro Jatim;

Pengalihan arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan di beberapa wilayah di jember terpaksa dilakukan guna antisipasi kemacetan kendaraan terkait pelaksanaan event tahunan gerak jalan Tanggul Jember Traditional (TAJEMTRA), Sabtu (08/09/18).


Adapun arus jalan yang di alihkan, kendaraan dari arah Jember menuju Surabaya ataupun sebaliknya di alihkan menuju ke jalur selatan yaitu jalan Kencong, Gumukmas, Balung hingga Ambulu sebagai jalur alternatif.


Menurut keterangan Kanit Laka Lantas Polres Jember Iptu Adam yang menjadi jalur alternatif untuk pengalihan kendaran yang dari arah Jember, Lumajang maupun Tanggul semua terkonsentrasi menuju ke jalan Kencong. Untuk itu pihaknya dalam pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan di fokuskan di Simpang Tiga Kencong.


"Untuk sementara kondisi arus kendaraan terpantau ramai lancar. Hanya sesekali terpantau padat merayap yang di akibatkan oleh kendaraan yang keluar masuk dari pasar sapi di Kencong. Yang pasti semuanya berjalan normal sesuai harapan," ungkapnya.


"Saya yakin masyarakat sudah memahami karena sudah di informasikan sebelumnya melalui beberapa media bahwa mulai pukul 10.00 WIB, akses jalan yang di lewati kegiatan Tajemtra akan di tutup,sehinggahal ini bisa di antisipasi," imbuhnya.


Pantauan awak media Metro Jatim mengabarkan sampai dengan pukul 17.00 WIB akibat pengalihan jalan, kendaraan di ruas jalan Kencong hingga Balung terpantau ramai dan padat. Terutama kendaraan besar namun arus lalu lintas terpantau normal.
Reporter : Tahrir

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini