SENAM ZUMBA GERMAS DI IKUTI RATUSAN MAMA - MAMA MUDA - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Jumat, 21 September 2018

SENAM ZUMBA GERMAS DI IKUTI RATUSAN MAMA - MAMA MUDA


Jember, Metro Jatim;

Ratusan ibu-ibu muda bersama Muspika Kecamatan Kencong Kabupaten jember padati alun-alun Kencong, guna ikuti senam kesehatan dan kebugaran tubuh, Jumat (22/09/18).

Adapun senam yang di kemas dalam sebuah tema Zumba Germas (gerakan masyarakat hidup sehat) tersebut di gagas oleh Pemkab Jember kemudian di tindak lanjuti oleh pihak Kecamatan.kurang lebih 400 peserta yang di dominasi kaum hawa, tampak antusias dan penuh semangat mengikuti senam hingga acara usai.

Di pandu oleh dua instruktur cantik,dengan diiringi alunan lagu poco - poco membuat suasana semakin meriah. hingga tidak sedikit pengendara jalan yang melintas di depan alun alun berhenti sejenak untuk menyempatkan diri melihat pemandangan indah tersebut.

Sementara Camat Kencong Soesmiadi ST mengungkapkan,senam zumba germas ternyata mengundang respon yang sangat positif dari masyarakat.hal ini di buktikan  dengan keikut sertaanya peserta dari lima Desa yang ada di wilayah Kecamatan kencong dan banyaknya warga yang menyaksikan senam kali ini.

"Senam Zumba Germas selain bertujuan untuk kesehatan dan kebugaran tubuh,juga untuk menciptakan kesinambungan antar warga dan Pemerintah Desa di bawah naungan Pemerintah Kecamatan Kencong," Kata Camat.

Untuk kedepanya masih menurut Soesmiadi "Kegiatan ini akan terus di laksanakan dan nanti bergulir ke Desa-Desa lain dengan waktu dan hari yang sama yakni jumat".

Ia berharap dengan kegiatan senam kesehatan dan kebugaran kali ini, Kencong akan lebih baik dan lebih sehat. Pasalnya Kencong yang dijuluki sebagai Kota Tua adalah barometer kawasan Jember selatan. 

Reporter : Tahrir

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini