Saka Wana Bhakti KPH Kediri Mengikuti Baksos Bersih - Bersih Sungai Brantas 2018 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Minggu, 16 September 2018

Saka Wana Bhakti KPH Kediri Mengikuti Baksos Bersih - Bersih Sungai Brantas 2018

Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar dan Kapolresta Kediri saat berfoto bersama dengan peserta dari Saka Wana Bhakti KPH Kediri

Kediri, Metro Jatim;

Dalam rangka untuk meminimalisir terjadinya bencana alam (banjir). BPBD Kota Kediri mengadakan Bakti Sosial Bersih - Bersih Sungai Brantas disekitar taman brantas Kota Kediri acara yang dilaksanakan pada hari sabtu (15/09/18) diikuti seribuan peserta dari ratusan komunitas yang mendaftarkan diri.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar dan Kapolresta Kediri AKBP Anthon Hariyadi. S.IK, MH beserta staff.

Dalam sambutannya Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar mengatakan "Sangat mengapresiasi kegiatan yang diikuti ratusan komunitas tersebut. Dan kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga dan melestarikan lingkungan di Kota Kediri ini dengan jangan membuang sampah sembarangan". Kata Mas Abu.

Kepala pelaksana BPBD Kota Kediri, Drs. Syamsul Bahri. MM dalam laporan pertanggung jawabannya mengatakan "Kegiatan ini berkat kerja sama yang baik antara BPBD Kota Kediri dan Komunitas Peduli Lingkungan bahkan para pesertanya juga ada yang berasal dari berbagai kota dan kabupaten di jawa timur. Kami selaku panitia juga mohon maaf bila dalam pelaksanaan kegiatan baksos ini ada kurang lebihnya yang mungkin kurang berkenan dihati, dan kami juga sudah berusaha semaksimal mungkin agar kegiatan baksos ini bisa berjalan sesuai rencana". Papar Bahri.

Alumni pembina Saka Wana Bhakti KPH Kediri, Sunarsih mengatakan "Dalam kegiatan ini kami menerjunkan sekitar 30'an relawan peduli lingkungan hidup yang terdiri dari pelajar dan alumni yang tergabung dalam Saka Wana Bhakti KPH Kediri. Kami juga berharap semoga kegiatan ini bisa diadakan setiap tahunnya." Ungkap Sunarsih.

Ratusan komunitas yang mengikuti kegiatan baksos tersebut juga mendapatkan piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Adhi Sutrisno selaku perwakilan dari BPBD Kota Kediri, Ia juga mengatakan "Bagi komunitas yang hadir dalam kegiatan baksos hari ini dan belum mengambil piagam penghargaan bisa mengambilnya langsung ke kantor BPBD Kota Kediri atau bisa menemui saya langsung, kami juga mengucapkan beribu - ribu terima kasih kepada seluruh pihak yang turut serta mensukseskan acara ini." Pungkas Adhi. (Irawan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini