Pencurian Sepeda Motor di Barat Alon Alon Tulungagung - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Jumat, 07 September 2018

Pencurian Sepeda Motor di Barat Alon Alon Tulungagung

Bapak Eko Sujarwo selaku korban

Tulungagung, Metro Jatim;
Nasib na'as dialami oleh lelaki separuh baya yang tidak lain adalah Kepala Desa Kradinan Kecamatan Pagerwojo Tulungagung. Tepatnya pada tanggal 27 Agustus 2018 sekitar pukul 15.15 WIB Eko Sujarwo bersama temannya yang bernama Zubaidi memarkirkan sepeda motor Supra X miliknya di tempat parkir masjid Al Munawar. 


Saat itu Eko Sujarwo selaku Kepala Desa Kradinan Kecamatan Pagerwojo Tulungagung berniat untuk melaksanakan sholat ashar, sedangkan temannya yg bernama Zubaidi meminjam sepeda motornya untuk menjemput temanya di Hotel Wijaya. 

STNK Sepeda Motor yang hilang

Setelah beberapa lama menunggu Eko Sujarwo kebingungan karena temannya tak kunjung datang. Akhirnya sepeda motor sang Kades tak juga kembali. Sepeda motor Supra X bernopol AG 2237 RBF atas nama Eko Sujarwo tersebut belum berhasil diketemukan sampai sekarang. 
Diduga Zubaidi lah yang membawa motor tersebut, karena dialah yang terakhir membawanya sebelum kejadian itu.


Kemarin tepatnya tanggal 6 September 2018, korban melaporkan Zubaidi ke Polsek Kota Tulungagung.  Dan dihimbau bagi seluruh masyarakat jika menemukan sepeda motor Bapak Eko Sujarwo (Kepala Desa Kradinan Kecamatan Pagerwojo) diharapkan segera menghubungi beliau  atau langsung lapor ke Polsek Kota Tulungagung.

Reporter : Irfan
Editor      : Redaksi

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini