Pembinaan dan Penanganan Kepala Desa Ringin Pitu Terhadap Prostitusi Ilegal yang Berada di Desanya - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Kamis, 13 September 2018

Pembinaan dan Penanganan Kepala Desa Ringin Pitu Terhadap Prostitusi Ilegal yang Berada di Desanya

Suwito, Kepala Desa Ringin Pitu Kecamatan Kedungwaru Tulungagung

Tulungagung, Metro Jatim;

Prostitusi ilegal mulai menjamur di wilayah Tulungagung dan sekitarnya, para pelaku prostitusi berasal dari berbagai desa dan tidak menetap. Salah satu prostitusi yang ditemukan oleh awak media ada di Desa Ringin Pitu Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung. Tentu dengan adanya prostitusi ilegal ini, sangat membuat resah masyarakat dan mereka berharap agar prostitusi ilegal itu ditiadakan.


Setelah kami datangi balai Desa Ringin Pitu kami disambut oleh Suwito selaku Kepala Desa Ringin Pitu, beliau menyambut dengan keramahannya, lalu kami pun duduk di kantor beliau sambil interview dengan Suwito.


Suwito menjelaskan bahwa masalah prostitusi yang ada di desanya itu sudah berjalan cukup lama, dari pihak pemerintah desa sendiri sudah melakukan sosialisasi tentang bahaya seks bebas, tentang kesehatan dan melakukan upaya pendekatan kepada para pelaku prostitusi ilegal tersebut.


Suwito berharap prostitusi ilegal itu di tiadakan dengan cara step by step, strategi demi strategi di coba oleh Suwito. Salah satunya dengan pendirian masjid masjid bisa mensadarkan para pelaku prostitusi ilegal. (Irfan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini