Muswil DPW PEKAT IB JATIM Berjalan Sukses, Bambang Soehartono ST.MT Terpilih Menjadi Ketua - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Rabu, 05 September 2018

Muswil DPW PEKAT IB JATIM Berjalan Sukses, Bambang Soehartono ST.MT Terpilih Menjadi Ketua


Surabaya, Metro Jatim;

Musyawarah Wilayah (Muswil) Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air (Pekat) Indonesia Bersatu DPW Jawa Timur yang digelar hari ini Rabu, 5 September 2018 di Hotel Narita Surabaya, sejumlah bendera PEKAT IB sudah berkibar di area lokasi acara yang dihadiri dari perwakilan pengurus dari DPP, DPW dan DPD serta ratusan anggota ormas Pekat IB se Jawa Timur nampak disekitar lokasi acara.


Dalam sambutannya pembukaan saat acara Muswil H. Markoni Koto Ketua Umum PEKAT IB dihadapan seluruh panitia dan pengurus DPP, DPW dan DPD se-Jatim, orang nomor satu di PEKAT IB tersebut mengatakan "Ormas Pekat IB harus siap bersama - sama dengan segenap komponen bangsa, ikut serta dan turut  berperan aktif  dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, demi terwujudnya keadilan yang merata bagi seluruh rakyat Indonesia." papar Markoni.


Muswil DPW PEKAT IB Jawa Timur berjalan dengan demokrasi dimana hanya ada satu nama yang berani muncul mencalonkan diri sebagai ketua DPW Pekat IB Jawa Timur, sehingga lima pimpinan dewan sidang  yang salah satunya adalah Roy Kurnia Irawan sebagai aktifis yang berasal dari Kota Kediri ,karena tidak ada bakal calon ketua lainnya yang mendaftarkan diri, maka lima pimpinan dewan sidang menawarkan kepada para DPD se-Jawa Timur yang mempunyai hak suara. Apakah semua DPD secara aklamasi setuju jika, Bambang  Soehartono ST. MT sebagai ketua DPW Pekat IB Jawa Timur, dan semua peserta yang hadir kompak menjawab setuju.


"Bambang Soehartono ST.MT dalam sambutannya setelah secara aklamasi terpilih sebagai ketua DPW Pekat IB Jawa Timur mengatakan "Dalam kepengurusannya tidak ada yang namanya pengurus lama dan baru, semua sama. Dan meskipun berbeda partai tapi diwajibkan semua pengurus harus menjaga persatuan dan kesatuan NKRI." kata Bambang.


Lanjutnya "Saya juga mewanti-wanti jangan sampai ada pengurus yang coba - coba melanggar hukum dan seluruh DPD se-Jawa Timur diwajibkan berperan serta membantu aparat penegak hukum dalam hal mencegah dan membantu memberantas Korupsi, Narkoba dan Terorisme." ungkap Bambang.


Sementara itu dikesempatan yang sama Joko Suprayitno perwakilan dari DPD Pekat IB Kota Kediri mengatakan "Bahwa Muswil ini berjalan dengan sangat demokrasi dan seluruh DPD se Jawa Timur turut hadir memenuhi undangan DPW. Semoga dengan kepengurusan yang baru diharapkan bisa membawa organisasi massa ini menuju yang lebih baik. Alhamdulillah tadi lima pimpinan dewan sidang Muswil menjalankan tugas dan fungsinya dengan sangat arif, tegas, bijaksana dan sangat baik. Sehingga muswil bisa berjalan dengan jujur dan adil sesuai dengan harapan kita semua." Pungkasnya. (Irawan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini