Kinerja Dinas Pengairan Tulungagung Dalam Mengatasi Pembersihan Kali yang Tercemar Sampah - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Sabtu, 15 September 2018

Kinerja Dinas Pengairan Tulungagung Dalam Mengatasi Pembersihan Kali yang Tercemar Sampah

Kepala Bidang Operasional dan Pemeliharaan Dinas Pengairan Tulungagung

Tulungagung, Metro Jatim;

Di Tulungagung terdapat banyak kali yang mengalir, diantaranya kali di Kedungwaru dan kali Bago di kabupaten Tulungagung yang menjadi sorotan dari kami sebagai awak media.

Kali tersebut memiliki permasalahan yang sama ialah kebersihan akibat banyaknya sampah - sampah yang menumpuk.

Sampah - sampah tersebut adalah ulah dari warga yang belum mempunyai kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan kali.

Dengan adanya kedua permasalahan dua kali tersebut Karno selaku kepala bidang operasional dan pemeliharaan mengajak pertemuan di kantor Dinas Pengairan Tulungagung.

Tim awak media dari Metro Jatim disambut dengan keramahan, kemudian kami pun menginterview Karno selaku Kabid Operasional dan Pemeliharaan Dinas Pengairan, kemudian Ia menerangkan "Kami memiliki satu tim yang terdiri dari 9 orang yang kami tugaskan untuk pembersihan kali - kali yang ada di Tulungagung, sebenarnya kinerja kita udah dijadwalkan dengan baik akan tetapi lama kelamaan kami pun mengalami kesulitan kurangnya armada kami." Jelas Karno.

Karno berjanji akan memberikan sosialisasi kepada para warga yang berada di sekitar lokasi agar terciptanya kali yang bersih dan indah.


Karno pun berterima kasih atas info atau masukan yang diberikan awak media Metro Jatim. (Irfan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini