HUT RI KE-73 PEMERINTAH KECAMATAN YOSOWILANGUN ADAKAN KARNAFAL BECAK HIAS SE-KECAMATAN - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Minggu, 09 September 2018

HUT RI KE-73 PEMERINTAH KECAMATAN YOSOWILANGUN ADAKAN KARNAFAL BECAK HIAS SE-KECAMATAN


Lumajang, Metro Jatim;

Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-73 Kecamatan Yosowilangun beserta masyarakat setempat kompak mengadakan karnaval becak hias pada hari Sabtu, 8/9/2018.

Acara karnaval becak hias ini diikuti terdiri dari tingkat TK dan PAUD se-kecamatan Yosowilangun, sebanyak 198 becak bentor dan becak ontel, yang meliputi desa Yosowilangun lor, Yoso kidul, Kalipepe, Krai,Wotgalih, Darungan dan Tunjungrejo.

Sedangkan Rute Karnaval becak hias ini "Start perbatasan desa Munder dan finish di balai desa Kalipepe, namun disepanjang jalan dari start sampek finish penonton berbaris di pinggir jalan.

Karnaval ini di hadiri oleh Kapolsek Yosowilangun IPTU Suhari, Camat Yosowilangun Yoni dan Danramil Yosowilangu. Mereka ini sekaligus melepaskan karnaval becak hias di start.

Disamping Camat melepaskan karnaval, Ia juga memberikan saran dan himbauan kepada peserta pengendara karena peserta masih kecil dan belum dewasa dan saya ucapkan banyak terima kasih terhadap masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi dalam mengisi kemerdekaan ini.

Warga  Yosowilangun yang ingin menyaksikan hiburan dalam rangkaian peringatan HUT RI yang ke-73 tahun 2018 sangat antusias dan terhibur.

Karnaval becak hias dilombakan dari nomor pemenang urutan 1,2,3. Harapan 1 dengan berhadiah tropy serta uang pembinaan.

Kegiatan ini didonaturi  dana dari PT. yang enggan disebutkan namanya, entah kenapa?

Masyarakat serta kepala desa Kalipepe lega atas suksesnya pelaksanaan karnaval becak hias hari ini.


"Saya lega dan puas karna kegiatan hari ini bisa sukses, dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Yosowilangun yang sudi ikut serta menyukseskan kegiaatan ini semuga tahun masih bisa mengadakan seperti ini lagi." Ucap Kades Kalipepe. (Abd. Halim, SP)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini