GERAK JALAN TAJEMTRA BUPATI APRESIASI PESERTA DIFABEL DAN LANSIA - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Sabtu, 08 September 2018

GERAK JALAN TAJEMTRA BUPATI APRESIASI PESERTA DIFABEL DAN LANSIA


Jember, Metro Jatim;

Kegiatan tahunan gerak jalan Tanggul Jember Tradisional (TAJEMTRA) kembali di gelar pada Sabtu siang (08/09/18). Diikuti peserta dari seluruh lapisan masyarakat Jember. Turut serta bupati faida beserta suami dr Rohim berada di garis terdepan berbaur dengan peserta lainya.

Tajemtra merupakan rutinitas kegiatan penutup dari beberapa rangkaian perayaan Agustusan yang diselenggarakan pemerintah Kabupaten Jember.

Bupati Jember Faida dalam sambutannya mengatakan "Tajemtra sudah menjadi budaya Masyarakat Jember. Ajang pemersatu dan silaturrohmi, bukan sekedar ajang olahraga saja. Saya berharap tajemtra kali ini berjalan tertib dan rapi sehingga bisa menjadi tauladan bagi event event lainya." ujarnya.

Bukan itu saja beliau juga mengungkapkan peserta tajemtra kali ini jumlah peserta 8352 orang. Ada peningkatan di banding tahun lalu yakni Tujuh Ribu sekian. Kemungkinan juga akan bertambah pasalnya beliau melihat banyak peserta yang ikut gerak jalan namun tidak mendaftar.

"Sejatinya Tajemtra merupakan wujud antusias masyarakat Jember terhadap event peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia." Lanjutnya.

Tajemtra yang pendaffaranya gratis diakuinya merupakan event yang inklusive dan membagakan pasalnya terbukti dengan banyaknya peserta difabel dan lansia yañg mengikuti kali ini.

"Saya bangga dengan kalian, ternyata kekurangan dan kelemahan bukan halangan untuk terus berkarya dan berkreasi" Ucap beliau penuh semangat.

Selanjutnya beliau berharap semoga semua peserta semangat dan selamat mulai start hingga finish.

Reporter : Tahrir

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini