DPD Partai Berkarya Kota Kediri Mengadakan Bakti Sosial Peduli Korban Gempa Di Lombok - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Minggu, 02 September 2018

DPD Partai Berkarya Kota Kediri Mengadakan Bakti Sosial Peduli Korban Gempa Di Lombok

Para tokoh Partai Berkarya, saat foto bersama disela - sela acara bakti sosial Peduli Lombok


Kediri, Metro Jatim;

Minggu, 02/09/18 DPD Partai Berkarya Kota Kediri mengadakan kegiatan bakti sosial penggalangan bantuan untuk korban lombok, acara yang dipusatkan di depan Taman Kediri Memorial Park atau depan taman makam pahlawan Kota Kediri. Acara tersebut dihadiri pengurus dan tokoh - tokoh Partai Berkarya yang datang dari Jakarta dan Surabaya untuk memberikan dukungan , dalam acara bakti sosial tersebut panitia juga membagikan ratusan bunga mawar sebagai wujud turut berduka atas musibah bencana alam gempa bumi yang menimpa saudara - saudara kita di Lombok. Dimana dalam acara tersebut warga juga dihibur dan diajak nyanyi bersama oleh para penyanyi yang sengaja didatangkan oleh pengurus DPD Partai Berkarya untuk menghibur warga Kota Kediri yang pada hari minggu pagi sedang olah raga ditaman Kediri Memorial Park. Pihak panitia juga mengajak warga, para abang becak, ojek online dan para pedagang serta tukang sapu jalanan yang kebetulan berada disekitar lokasi untuk makan bersama yang telah disediakan oleh panitia secara gratis.


Nampak dalam acara bakti sosial tersebut, Roy Kurnia Irawan mantan sekretaris DPC Partai Hanura yang hijrah bergabung dengan Partai Berkarya di Jawa Timur," mengatakan sangat mendukung acara bakti sosial penggalangan dana bantuan untuk korban gempa di Lombok. Acara yang dimulai sekitar pukul 05 30 wib sampai selesai, rekan - rekan DPD Partai Berkarya Kota Kediri juga mendatangkan penyanyi untuk menghibur para pengguna jalan dan warga yang sedang berada di Taman Memorial Park Kota Kediri. Alhamdulillah acara berjalan lancar dan uang bantuan dari para donatur terkumpul lumayan banyak akan secepatkan disalurkan kepada saudara - saudara kita yang terkena musibah bencana alam gempa di Lombok. Semoga bantuan tersebut bisa membantu mereka. Aamiin."  Kata Bang Roy. 


Ketua DPD Partai Berkarya Kota Kediri," Sigit Joko Suwarsono mengatakan bahwa acara bakti sosial yang diadakan oleh DPD Partai Berkarya ini sudah sering kami adakan dan ini murni untuk penggalangan dana bagi korban gempa di Lombok, sebagai wujud simpati kami kepada saudara - saudara kita yang terkena musibah gempa bumi di Lombok."Kata Sigit.


Lanjutnya," kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada aparat kepolisian dari Polsek Kota yang telah menjaga acara bakti sosial penggalangan dana untuk korban gempa di Lombok. Ini bukan kampanye tapi ini murni rasa kepedulian kami semua kepada saudara kita yang terkena musibah. Semoga bantuan dari kita bisa membantu meringankan beban mereka. Dan kami mengucapkan kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini" ungkap Sigit.

Para Kader DPD Partai Berkarya Kota Kediri, saat membagikan ratusan bunga kepada pengguna jalan


Duka warga Lombok adalah duka kita semua, dan mari kita sisihkan rejeki kita untuk membantu mereka para korban bencana alam gempa bumi di Lombok." Pungkas Sigit. (*)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini