Lancarkan Kegiatan, Personel 0821/16 Rowokangkung Bantu Pengamanan Karnaval - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Jumat, 31 Agustus 2018

Lancarkan Kegiatan, Personel 0821/16 Rowokangkung Bantu Pengamanan Karnaval


Lumajang, Metro Jatim;
Guna memperlancar jalannya kegiatan karnaval dalam rangka peringatan HUT ke 73 Republik Indonesia Tahun 2018 yang mengambil start dari Desa Rowokangkung dan finish di Desa Sidorejo, personel Koramil 0821/16 Rowokangkung membantu pengamanan jalan yang dilewati oleh peserta karnaval, Jumat (31/08/3018).


Dalam kesempatan tersebut, Danramil 0821/16 Rowokangkung Kapten Inf Hari Suhadiono mengatakan bahwa peran aktif personel dalam kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan ketertiban jalannya kegiatan dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan saat berlangsungnya kegiatan. 



"Personel Koramil 0821/16 Rowokangkung dalam kegiatan ini bergabung dengan pihak kepolisian untuk mengamankan ruas jalan yang dianggap rawan serta persimpangan-persimpangan jalan," tambahnya.


"Kita juga menghimbau kepada masyarakat yang menonton karnaval untuk selalu tertib dan waspada serta menjaga keamanan barang-barang pribadi yang dibawa sehingga pelaksanaan karnaval dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sesuai dengan yang diharapkan," tutur Danramil.


Sementara itu, Drs. Sugito selaku Kepala Upt Pendidikan Rowokangkung sekaligus selaku ketua pelaksana kegiatan karnaval dalam sambutannya sebelum kegiatan dimulai menyampaikan apreisiasi dan rasa terima kasihnya kepad peserta maupunn panitia sehingga kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik.


Dirinya menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam memberikan hiduran kepada masyarakat serta dengan kegiatan ini diharapkan dapat lebih mempererat jalinnya silaturahmi antar masyarakat.

Reporter: Abd halim sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini