BUPATI BOYONGAN KE RUMAH PRIBADI DIANTAR PIMPINAN OPD - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Sabtu, 25 Agustus 2018

BUPATI BOYONGAN KE RUMAH PRIBADI DIANTAR PIMPINAN OPD


Lumajang, Metro Jatim;

Hari terakhir menjelang purna tugas, Bupati Lumajang, Drs. H. As'at, M. Ag., boyongan dari rumah dinas menuju rumah pribadi di Desa Karangsari Kecamatan Sukodono, Sabtu (25/08/2018) pagi.           Boyongan tersebut diikuti Sekretaris Pemkab Lumajang dan para pimpinan OPD di lingkup Pemkab Lumajang.  Kabupaten Lumajang, Drs. Gawat Sudarmanto serta seluruh Kepala OPD se Kabupaten Lumajang, mengantar boyongan Bupati Lumajang, Drs. As'at, M.Ag., dari Rumah Dinas Pendopo menuju rumah pribadi di Desa Karangsari, Kecamatan Sukodono.


Bupati berterimakasih kepada semua pimpinan OPD beserta jajarannya di lingkup Pemkab Lumajang. "Saya mengucapakan beribu-ribu maaf kepada kawan - kawan, apabila terjadi kesalahan, baik ucapan maupun perbuatan, pada masa kepemimpinan saya menjabat sebagai wakil Bupati sampai menjadi Bupati." ujar Bupati As'at.


Ia berpesan, ke depan,  jadilah ASN yang loyalitasnya tinggi, agar Lumajang menjadi sejahtera dan bermartabat, semua pejabatnya, hadir, kerja cepat untuk rakyat." ungkapnya.


Di pihak lain, Ketua TP PKK , Hj. Tutuk As'at yang juga hadir dalam "Jumpa Pers"  berpesan, agar organisasi wanita tetap menjaga kegiatan yang telah ada.                "Saya titip kepada GOW Kabupaten Lumajang, untuk melestarikan pengajian dan forum-forum wanita harus di teruskan. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada kawan - kawan atas kerja sama serta dukungan yang  sudah dilakukan, dalam mendapatkan penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA)." pesannya.


Ny. Tutuk As'at, menegaskan, bahwa meskipun telah habis masa bhaktinya, namun  harus menjaga silaturohmi serta terus berkomunikasi dengan baik.                  "Hubungan kita harus tetap terjalin erat, bahwa kita pisah di lahirnya saja, tetapi hatinya tidak." ungkapnya.

Reporter : Abd halim sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini